• Arsip

  • Kategori

  • Komentar Terbaru

    MILA di Rumus Praktis Fisika SMP Kelas…
    bibeh di Praktikum Pemuaian
    Agung Chax Akademi D… di Rumus Praktis Fisika SMP Kelas…
    wahyu setiawan di Rumus Praktis Fisika SMP Kelas…
    Cho Hye Rim di Unsur, Senyawa, dan Campu…
  • Blog Stats

    • 128,232 hits
  • Einstein

Rumus

Untuk mendapatkan rumus fisika dapat didownload dengan mengklik rumus fisika dibawah

RUMUS fisika

33 Tanggapan

  1. ada lagi gak rumus-rumus fisika yang lain, yang lebih lengkap dong, dan juga jelas. makasih

  2. good

  3. Very good, salut ama yg buat situs-ni. Pasti bermanfaat….

  4. Ini mencakup rumus Fisika RSBI gak ? oiya rumus kalo dimana ya ??? maksud aku rumus mencar kalor,,,suhu dan lain lain kurang lengkap nihhhh ain kali lengkapin ya,,,,,

  5. minta kirimkan rumus dong ke alamat e-mail qoe…

  6. Bagus sehh nehh banyak rumus na tp sayang msh ad yg ga ad contohna rumus ”Cahaya”.Thx

  7. klau rumus menghtung grfik gimna zih??????????????????????????????????????

  8. I like fisika

  9. uhhh…. gimana sihh caranya ..ntue !!!!! suka fisikaaaa …….

  10. Buat yg lebih lengkap lagi donk rumusnya
    kalau bisa sama contoh soalnya ya
    TQ

  11. aduhhhhhhhh
    fisika tuh buat nyebelin

  12. sebuah batang aluminium(a=25x10pangkat-6)p=2m pd suhu 25’c?tentukan pertambahan panjang aluminium tersebut jika suhu naiknya 125’c???tolong rumusnya donk?????

  13. iya gannnnn…..semua rumuz ini pasti bermanfaat untuk masa depan kita gan…………………..

  14. thanks banget saya lagi butuh

  15. msa rumus’a cma sgni??
    nyebelin akhh😛

  16. mau ikt kompetisi ipa tapi lupa rumus kelas 7 nya,nah abs liat situs ini jadi bisa inget kembali

  17. plis tolong saya , saya sulit banget buat nyantol di fisika apalagi rumus2.
    plis kirimin rumus2 fisika SMP ke email saya (wahyukidiw@yahoo.co.id)
    makasihhh

  18. beli buku nya di gramedia aja kak

  19. sangat bagus…!tapi, blh tlg lebih banyak lg & penjelasannya jelas, ok!^_^

  20. kak gimana sih cara mencari rumus senyawa???????

  21. fisika cukup menegangkan😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: