• Arsip

  • Kategori

  • Komentar Terakhir

    mila on Rumus Praktis Fisika Smp kelas…
    Try Out Online on Rumus Praktis Fisika SMP Kelas…
    evi on Rumus Praktis Fisika SMP Kelas…
    MILA on Rumus Praktis Fisika SMP Kelas…
    bibeh on Praktikum Pemuaian
  • Blog Stats

    • 110,247 hits
  • Einstein

Rumus Praktis Fisika SMP Kelas 7

rumus11

untuk download silahkan masuk pada menu rumus dan silahkan download rumus secara lengkap DOWNLOAD

89 Tanggapan

  1. Halo coy !

  2. KOK KECIL????

  3. thanks banget. kumpulan rumus nya sangat membantu

  4. kota asal : brebes
    kota sekarang : Yogyakarta
    sekolah : SMP N 2 Yogyakarta

  5. gimana cara saya untuk dapet rumus2 diatas? Saya lagi butuh banget, nih.. Makasih sebelumnya.. :)

  6. thanks bwt infonya

  7. bagi saya fisika itu sangat sulit emmm tapi kenapa yaw? bisa enggak kasih tau caranya biar gampang ngerti soal fisika

  8. Ada cara lebih gampang gak?????

  9. awal saya masuk smp saya merasa fisika adalah pelajaran tersusah,tetapi setelah saya mencoba untuk bisa fisika ,dan saya bisa! tapi kenapa yah?saya sering kurang teliti dalam masalah perkalian nya?

  10. bagi saya fisika itu sangat menyenangkan sebab menggabungkan ilmu Matematika + IPA yang saya sukai dan pelajaran yang bertema menghitung sesuatu!!!

  11. 1 n (nano) sama dengan . .
    a. 10 pangkat (-9)
    b. 10 pangkat (-6)
    c. 10 pangkat (6)
    d. 10 pangkat (9)
    tlg penjelasannya krn sy blm mengerti untuk satuan ini . .
    terima kasih . .

  12. makasih dah membantu benget……

  13. gimana sih caranya buat bisadan handalan dlm pelajaran fisika??????????? coz susah banget ngertinya,,apa lagi ku baru masuk smp………..
    pusing,,

  14. saya mau rumus nya yaaa,,,tapi gmna cara nya???mksh,,

  15. thanks atas rumusnya, aku sekolah di semarang, tepatnya di SMP 9 Semarang, no.2 di smg, no.4 di jateng, no. 21 di Indonesia

  16. Bagaimana cara mencari rumus derajat R k derajat K ????

  17. dengan adanya rumus praktis fisika belkajar fisika pun menjadi mudah

  18. kurang lengkap

  19. t666666666666666666666666666666666666666666666666

  20. mana rumusnya??????

  21. makasi rumusnya… nilai ulangan harian sy jadi bagus bagus berkat rumus ini,, trimakasi sekali lgi

  22. Thanks yuuuu rumusnya :D

  23. lanjutan yang diatas itu ada ga ?
    yang nomor 5 kebawah? atau rumus lainnya untuk kelas 8 dan 9 ?

  24. tks y buat infonya..
    mohon di buat lebih banyak lagi y tentang rumus fisikanya…

  25. ada yang semester 2 nggak ???

  26. Thanks for Information !!!

  27. bantu saya dong saat ulangan nanti ..

  28. Woh thank buat rumus nya…. ^_^

  29. Fisika is Difficult For me … Please Help me !!!
    \( ‘_’ )/

  30. Tolong buat rumus yg lebih jelas lengkap donk
    kalau bisa bersama contoh soalnya

    TQ sebelumnya

  31. Spanam Balikpapan I love u

  32. okok!

  33. bantuin q yaa pas adaa tugas nanti………………..ok!

  34. Cara download rumus ini gimana? Kebetulan saya gak paham sama fisika. Kebetulan juga besok saya ada ulangan harian fisika yang kkmnya 75. Fisika berat bagi saya. Terimakasih sebelumnya.

  35. makasih rumusnya, now PHYSX is reeeely Easy!!!!

  36. Sya skr mzh klz 7…wach plajran fisika ituw bgi sya sngat slit..gmn cranya agr ndak sulit?pdhal gurunya juga enjoy…tp ttp sulit…ap kurang belajar yawch??

    • nikmati dulu belajarnya, dan berusaha senang dengan pelajarannya pasti kalau sudah senang dan gembira tanpa beban saat pelajaran pasti asyik dan dapat dengan mudah mengikuti dpelajaran tsb

  37. Thanks y dah kasih tau rumusnya

  38. sipp rumus fisika nya sangat membantu nihh , makasih :-)

  39. Gimana sih cara download nya ? Enak bgt dah rumusnya ga rumit , kya yg di ajarin guru @@

    untuk dowload materi masuk ke menu rumus dan klik rumus fisika otomatis rumus fisika akan terdownload…

  40. Contoh Soalnya Dong Kalornya

  41. Enggak ngerti kalo enggak di jelasin langsung !!!

  42. ih bingung nih pelajaran ipa
    gimana yah biar bisa???

  43. sangat membantu

  44. ini sangant membantu saya
    saya bisa mengerjakan tugas saya dengan mudah

  45. rumus nya sangat membantu saya dalam belajar fisika
    sippp banget……….

  46. Saya senang Pelajaran Fisika karena menyenangkan dan tidak membosankan!!@#$

  47. GI MNA YA BIAR PINTAR FISIKA

  48. makasi bgt rumusnya :)
    tAMBAHIn contoh soalnya dung ….:)

  49. klo bsa tolong buat soal jd ada tantangan buat ngerjain

  50. rumusx mmbuat saya naik kelas walaupun blm blm ulangan sih…hehehehe

  51. tolong ak minta rumus suhu

  52. saya gusti
    sekolah:smpn 09 batam,standar nasional/internasional
    kota batam

  53. Fisiki BAHLOL

  54. saya mau rumus ipa satuan

  55. OK BANGET……….!

  56. Saya sekolah di smp muhammadiyah 4 semarang

  57. mkcih bnyak….

  58. aduh psikausing banget belajar fisika

  59. bagus,,,,,,,,,,,,membantu pembelajaran

  60. ipa itu menurutku enjoy, tpi stelah q kenal sma fisika q jadi mudeng dan jadi gk mudeeng gitu lah q pengen cara yg praktis pliss ksihin dong

    thanks

  61. enak udah gampang g’ usah nyari2 lagi di internet udah ada

  62. makasih coy!!!!! udah ngasih tau

  63. rumus nya oke pas buat pegangan

  64. lumayan nih buat belajar di rumah thanks ya

  65. asyik ga pusing lgi nih :)

  66. hmmmmmmmmmmmmmm makasih atas rumusny

  67. kalu menurut q fisika tu agak sulit tlg bntu q dg biyar bisa menghafal rumusnya ? bye

  68. Ayo gabung ke Kompetisi Cerdas Cermat Online Tingkat SD dan SMP se-Jawa Timur yang di mediai Game For Smart. Pelajaran yang diujikan yaitu IPA, IPS, BI, Matematika. Final: Februari 2013. Hadiah total belasan juta rupiah :D

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.519 pengikut lainnya.

